Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (dua kanan) mendapatkan ucapan selamat dari rekan setimnya usai menjebol gawang Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (dua kanan) mendapatkan ucapan selamat dari rekan setimnya usai menjebol gawang Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    1 dari 6
  • Bek Manchester United, Eric Bailly (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Chelsea, Diego Costa dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    Bek Manchester United, Eric Bailly (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Chelsea, Diego Costa dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    2 dari 6
  • Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan) menendang bola kearah gawang Chelsea yang menghasilkan gol dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kanan) menendang bola kearah gawang Chelsea yang menghasilkan gol dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    3 dari 6
  • Bek Manchester United, Marcos Rojo (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea, Diego Costa dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    Bek Manchester United, Marcos Rojo (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea, Diego Costa dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    4 dari 6
  • Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Maurinho (kiri) dan pelatih Chelsea, Antonio Conte dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Maurinho (kiri) dan pelatih Chelsea, Antonio Conte dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    5 dari 6
  • Pemain Manchester United, Ander Hererra menendang bola ke gawang Chelsea yang membuahkan gol kedua bagi MU dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    Pemain Manchester United, Ander Hererra menendang bola ke gawang Chelsea yang membuahkan gol kedua bagi MU dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu, 16 April 2017.

    6 dari 6
  • Senin, 17 April 2017 | 10:37 WIB
  • Tampil Solid, MU Pecundangi Chelsea di Old Trafford

  • Oleh
    • Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – ‘Setan Merah’ sukses mendulang kemenangan 2-0 dalam partai panas tersebut. Marcus Rashford dan Ander Herrera berhasil memperdayai kiper Chelsea Asmir Begovic yang membuat MU kembali naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League, menggeser Everton.