Film Black Panther Mulai Digarap

Black Panther
Sumber :
  • MCU

VIVA.co.id – Marvel Studios baru saja mengumumkan kabar terbaru soal salah satu jagoannya di komik, yakni Black Panther. Kabarnya, kiprah superhero tersebut segera naik ke layar lebar dan kini, penggarapan filmnya sudah dimulai.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Cerita Black Panther versi film nanti bakal mengikuti T’Challa, setelah peristiwa yang terjadi pada Captain America: Civil War, yang kembali ke tempat asalnya, Wakanda. Sebuah negara di benua Afrika yang terisolasi, namun memiliki perkembangan teknologi yang sangat maju, dan mengambil haknya sebagai raja.

Suasana tidak baik-baik saja, ketika ia kembali dan memimpin negaranya. Kedudukan T’Challa sebagai raja dan Black Panther kian diuji ketika ia masuk ke dalam konflik yang berisiko bagi Wakanda dan dunia.

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Tak sembarangan, Black Panther nantinya bakal dibintangi aktor beken seperti Chadwick Boseman, Michael B Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, Andy Serkis, dan masih banyak lagi. Ryan Coogler didapuk menjadi sutradara.

Coggler mengarahkan film Black Panther serta menggarap dari skenario yang ia tulis bersama Joe Robert Cole. Film yang akan tayang di Amerika Serikat pada 16 Februari 2018, mengambil Atlanta dan Korea Selatan sebagai lokasi syuting.

Marvel Tak Akan Pakai CGI Chadwick Boseman di Black Panther 2

Black Panther garapan Marvel Studios, diproduksi oleh Kevin Feige bersama dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Nate Moore, Jeffrey Chernov, serta Stan Lee, komikus pencipta deretan jagoan Marvel Comics yang menjabat sebagai produser eksekutif.

Disadur dari karakter komik Marvel yang muncul untuk pertama kalinya di Fantastic Four Vol. 1 Edisi 52 pada 1966, Black Panther kini dipastikan bergabung sebagai bagian dari komitmen fase ke-3 Marvel Cinematic Universe. Cara ini tak pelak dilakukan sebagai upaya mengenalkan superhero baru kepada penonton dan melanjutkan petualangan favorit penggemar yang dituangkan selama empat tahun dalam sembilan buah film. (art)

Black Panther

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Pihak Disney menegaskan akan tetap menghadirkan sosok Chadwick Boseman dalam Black Panther 2 yang rencannya rilis 8 Juli 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2020