Sederhana tapi Romantis, Cara Rain Melamar Kim Tae Hee

Kim Tae Hee dan Rain
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Kim Tae Hee dan Rain merupakan pasangan Korea yang difavoritkan para penggemarnya. Pasangan ini bak pasangan drama Korea yang jadi kenyataan. Setelah menikah dan bulan madu di Indonesia beberapa waktu lalu, si cantik Kim Tae Hee akhirnya buka-bukaan soal kehidupan barunya sebagai istri Rain.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Lewat sebuah wawancaranya dengan Sports Seoul, dilansir Koreaboo, Kim Tae Hee menceritakan alasan mengapa pernikahannya kemarin berlangsung sangat sederhana dan tertutup. Rupanya, pengantin baru ini tak ingin bermewah-mewah di tengah kondisi ekonomi Korea Selatan yang sedang tak baik.

"Kami sudah berdiskusi banyak sejak tahun lalu tentang bagaimana cara kami mengumumkan pernikahan. Kami bisa melakukannya melalui media dan mengundang semua orang yang kami kenal ke pesta pernikahan yang megah atau kami hanya melakukan pernikahan rahasia dan kemudian mengungkapkannya setelah itu," kata Kim Tae Hee menjelaskan pilihan mereka.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Akhirnya, keduanya memutsukan untuk melakukan opsi yang kedua dengan pertimbangan yang matang.

"Ketika kami memikirkannya, kondisi ekonomi sekarang sedang buruk, jadi kami tidak ingin menggelar pesta yang mewah di tengah situasi negara saat ini. Kami membuat keputusan ini setelah banyak pertimbangan," katanya lagi.

Usai Bantah Rumor Selingkuh, Rain dan Kim Tae Hee Jual Gedung di Seoul

Lantas, bagaimana Rain melamar Kim Tae Hee saat itu?

"Aku dilamar di hari pernikahan. Di ruang resepsi, Rain bernyanyi The Best Present untukku. Itulah lamarannya," tambah aktris Yong Pal tersebut.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024