Kim Tae Hee Blak-blakan soal Rasanya Tinggal Bersama Mertua

Kim Tae Hee dan Rain
Sumber :
  • NEWSEN.com

VIVA.co.id – Kim Tae Hee buka-bukaan soal kehidupan pernikahan barunya bersama Rain. Artis cantik yang dilamar dengan lagu di hari pernikahannya itu rupanya saat ini masih tinggal bersama sang mertua.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Tae Hee memang mengaku jika saat ini ia masih tinggal bersama ayah Rain. Lewat sebuah wawancara dengan Sports Seoul, dilansir Koreaboo, alasannya ternyata karena mereka belum punya rumah sendiri.

"Kami berencana untuk tinggal di rumah mereka (keluarga Rain) sampai kami bisa menemukan rumah baru kami sendiri. Aku suka," kata Kim Tae Hee.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Artis pemain drama Yong Pal ini rupanya sadar jika tinggal bersama mertua akan menuai banyak pertanyaan dari orang-orang. Ia pun tahu, pasti banyak yang akan salah paham dengan keputusannya tersebut.

"Beberapa yang aku ungkapkan ini sering salah diartikan. Karena kami hidup bersama keluarga ayah mertua, aku sangat hati-hati untuk mengatakan ini, sebag orang-orang akan bertanya, 'apa kamu menderita tinggal bersama mertua?' Tapi, ayah mertuaku adalah orang yang sangat baik," jelasnya.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Kim Tae Hee pun menceritakan bagaimana kehidupannya sama seperti istri biasa. Ia bangun dan menyiapkan sarapan setiap pagi, nyaris tak berbeda dengan yang lainnya.

Ketika ditanya apakah ia memasak untuk keluarga Rain, Kim Tae Hee punya jawaban yang santai.

"Keluarga mertuaku sudah biasa makan roti panggang untuk sarapan, jadi aku tidak harus benar-benar menyiapkan sesuatu untuk mereka," ujarnya.

Tapi, Kim Tae Hee menyatakan memasak untuk makan siang dan masih belajar untuk meningkatkan kemampuannya. Biasanya, Kim Tae Hee masak kukusan dengan menambahkan daging babi dan kubis.

"Terserah bagaimana kalian membayangkan rasanya masakanku itu," kata Tae Hee mengakhiri kisah rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya