Sudah Punya Tiga, Aurel Minta Adik Kembar Lagi pada Ashanty

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id – Anang Hermansyah dan Ashanty selalu terlihat bahagia di tengah kehangatan rumah tangganya. Bagaimana tidak, pasangan musisi ini dikelilingi empat orang buah hati yang sangat disayangi, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Meski sudah memiliki tiga orang adik, bagi Aurel, masih kurang rasanya. Ia ingin menambah jumlah saudaranya, bahkan inginkan adik kembar.

"Aku yang nyuruh bunda, punya anak lagi dong yang kembar. Enggak, bunda pusing, udah ada empat aja," tuturnya menirukan pembicaraan dengan Ashanty saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2017.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Aurel berharap, Arsy dan Arsya memiliki teman bermain ketika kelak nanti ia dan Azriel sudah menikah.

"Arsy sama Arsya doang kan kasian kesepian. Kata bunda, 'Ah enggak mau entar aja, Pipi kan udah tua Kak. Kasian nanti anak-anaknya baru gede, Pipinya udah tua,' gitu," ungkap gadis yang kini menekuni aktivitas sebagai disc jockey (DJ) ini.

Terungkap Awal PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Pakai Modus Nonton Konser Bareng

Sebagai kakak tertua, Aurel tak ingin melewatkan perkembangan dan keceriaan tiga orang adiknya. Apalagi saat ini Arsy sudah merasakan bangku sekolah dan semakin pintar. Begitu juga dengan Arsya yang kini sudah berusia tiga bulan dan menunjukkan kelincahannya. (one)

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Melalui Instagram pribadinya, Aurel mengunggah video kompilasi yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Krisdayanti.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024