Mattel Keluarkan Boneka Barbie Replika Gigi Hadid

Boneka barbie replika Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram/@gigihadid

VIVA.co.id – Supermodel cantik Gigi Hadid kini tengah dalam persiapan peluncuran koleksi Tommy Hilfiger terbarunya. Menyambut hal ini, Mattel, yang terkenal dengan produksi boneka Barbienya, mengeluarkan Barbie terbaru edisi spesial kekasih Zayn Malik tersebut.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Rupa boneka Barbie versi Gigi Hadid ini diunggah di akun resmi milik Mattel @Barbiestyle. Dalam foto tersebut terlihat Barbie dan Gigi Hadid bersama menggunakan baju keluaran Tommy.

"Aku tidak percaya bahwa ini adalah aku!!!!!!! Terima kasih atas penghargaan ini #Mattel @tommyhilfiger tidak sabar menanti kehadiran Barbie di #TOMMYxGIGI besok! @barbiestyle @tommyxgigi," tulis Gigi melalui akun Instagram pribadinya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dilihat dari tampilannya, boneka ini dibuat sangat mirip dengan Gigi. Mulai dari bentuk wajah, tatanan rambut hingga bentuk bibir khas kakak dari Bella Hadid tersebut dibuat sangat persis.

Sayangnya, dilansir laman E! Online, boneka ini tidak dijual untuk umum. Namun, para penggemar masih dapat membeli item fesyen yang dikenakan Barbie dan Gigi tentunya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Selfie bersama @gigihadid dengan kaus @tommyhilfiger. #TommyXgigi #gigihadid #barbie #barbiestyle," tulis Barbie di akun @Barbiestyle.

Pertunjukan fashion show Tommy Hilfiger diharapkan dapat menjadi acara yang spesial bagi pencinta fesyen dan penikmat budaya populer.

Pantai Venice nantinya akan disulap menjadi 'Tommyland' dengan wahana hiburan, food truck, dan pertunjukan musik serta berbagai item fesyen yang tidak boleh dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya