Adele Borong Tiga Penghargaan Tertinggi Grammy Awards 2017

Adele di Grammy Awards 2017.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Adele berhasil meraih tiga penghargaan Grammy Awards pada Minggu malam, 12 Februari 2017 waktu setempat. Secara keseluruhan Adele dengan sukses meraup lima piala Grammy dari lima nominasi yang jatuh kepadanya.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Ia sempat kaget karena dapat melampaui sang diva, Beyonce, malam itu. Namun, Beyonce hadir dan membawa sembilan piala Grammy.

"Ratuku dan idolaku adalah Queen B (sebutan Beyonce). Aku mengagumimu," ujar Adele pada Beyonce saat menerima penghargaan.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Mengutip dari laman Reuters, Beyonce dan Adele juga menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan dari pernyataan politik hingga saat tribut untuk George Michael dan Prince.

Berbicara mengenai Beyonce, setelah baru saja mengumumkan kehamilannya, Beyonce hadir dengan baju berwarna emas dan menyanyikan lagu Love Drought dan Sandcastle dari album miliknya Lemonade.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Setelahnya, Adele tampil untuk menyampaikan tribut untuk George Michael. Sempat ada insiden kala itu sehingga ia harus terhenti saat menyanyikan lagu Fastlove milik Michael.

"Aku minta maaf. Aku tahu ini disiarkan secara langsung. Aku tidak mau menghancurkan pertunjukan ini, demi Michael," ujarnya.

Untuk diketahui, perempuan 28 tahun ini bersaing dengan Beyonce sebagai musisi yang masuk dalam ketiga nominasi tertinggi Grammy, yaitu album, song, dan record of the year. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya