Ketakutan Gary Hengkang dari Running Man

Running Man
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Kang Gary mengejutkan banyak penggemarnya saat meninggalkan variety show Running Man yang telah membesarkan namanya di industri hiburan Korea Selatan. Gary mengaku bukan hal mudah meninggalkan acara yang tujuh tahun dibintanginya itu. Tetapi, ia memiliki alasan lain yang membuat mantap meninggalkan Running Man.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Hal itu diungkapkan Gary saat diwawancara media Tiongkok, Sina Entertainment. Gary hengkang dari acara variety show yang terkenal hampir di seluruh dunia itu demi karier musiknya. Ia ingin fokus bermusik. 

Diakui Gary, saat publik heboh dengan keputusannya untuk keluar dari acara tersebut, ia sempat memiliki ketakutan terpendam. Ia mengkhawatirkan pandangan publik terhadapnya. Ia takut imejnya di mata penggemarnya menjadi buruk.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Tetapi, ketika saya menerima tanggapan yang positif dari banyak orang, dan mereka bilang akan menunggu musik saya, saya sungguh merasa senang," katanya seperti dilansir dari Soompi

Ia pun berjanji untuk bekerja keras dan memberikan karya terbaik untuk penggemar setianya. "Saya akan bekerja keras membuat musik dan berkomunikasi dengan penggemar saya," ujar Gary yang sempat dijuluki Monday Couple bersama Song Ji Hyo di Running Man.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Gary meninggalkan Running Man pada November lalu. Tetapi, Gary belum bisa lepas 100 persen dari acara variety show yang dibintangi Jae Suk, Seok Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo tersebut. Sesekali, Gary masih tampil dan menjadi bintang tamu.


 

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024