Artis Muda Indonesia dan Hollywood Ini Mirip, Cantik Mana?

Artis Muda Indonesia
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Jika diperhatikan, beberapa artis Indonesia punya wajah yang mirip dengan artis-artis beken di Hollywood. Kecantikan artis muda di bawah ini, bahkan tak kalah dari mereka. Selain cantik, mereka juga punya popularitas yang serupa, lho, di kalangan anak muda saat ini. Siapa saja?

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Ariel Tatum dan Kylie Jenner
Sama-sama seksi dan terkenal, itulah yang pertama kali terlintas jika melihat dua artis ini. Di usia mereka yang masih muda, Ariel Tatum 20 tahun da Kylie Jenner 19 tahun, mereka sudah dikenal sebagai model cantik yang seksi. Kemiripan keduanya cukup terlihat di bagian pipi dan bibir, setuju?

Ariel Tatum dan Kylie Jenner

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Prilly Latuconsina dan Chloe Moretz
Apa yang mirip dari dua aktris muda ini? Sama-sama menggeluti dunia akting, Prilly juga punya bibir dan senyum yang mirip dengan Chloe. Keduanya juga sama-sama berusia 20 tahun lalu. Jika ditilik dari kisah asmaranya, Chloe punya riwayat putus-nyambung dengan putra David Beckham yang dahulu diakuinya sebagai sahabat. Prilly sendiri kerap kali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan sahabat prianya.

Prilly Latuconsina dan Chloe Moretz

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Sahila Hisyam dan Lilly Collins
Pesinetron cantik Sahila Hisyam akan mengingatkan kamu pada aktris Hollywood Lily Collins. Kamu pernah nonton film Lily? Ia adalah pemeran The Mortal Instruments, Love, Rossie, Mirror Mirror, dan masih banyak lagi film hit lainnya. Sama-sama menggeluti dunia akting, dua artis beda negara ini punay wajak yang mirip, terutama bagian mata, iya enggak?

Sahila Hisyam dan Lilly Collins

Chloe Moretz

Chloe Moretz Akui Tak Suka Dijadikan Meme

Potret dirinya pernah dijadikan meme di tahun 2017, Chloe Moretz baru berani angkat bicara bahwa ia tak suka dengan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2022