Aktor Lee Dong Wook Segera Sapa Penggemar Indonesia

Lee Dong Wook.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Anda penggemar aktor tampan Lee Dong Wook, yang akhir-akhir ini namanya semakin melambung berkat perannya sebagai Wang Yeo dalam serial drama Goblin? Jika ya, maka Anda harus datang ke acara jumpa penggemar yang akan digelar Dong Wook di Jakarta pada bulan Mei 2017 mendatang.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Setelah ramai dikabarkan akan datang ke Indonesia dalam rangkaian turnya yang bertajuk ‘Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear’, akhirnya kepastian tentang tanggal dan tempat digelarnya acara jumpa penggemar dirilis oleh pihak promotor Mecimapro.

Melalui akun Twitter resminya, promotor yang juga akan mendatangkan aktor So Ji Sub bulan Maret 2017 itu menyampaikan kabar gembira tersebut pada penggemar aktor berusia 35 tahun ini.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Lee Dong Wook Asia Tour In Jakarta For My Dear 20 May 2017, SAT, 7.00PM at Kasablanka Hall Jakarta," cuit Mecimapro melalui akun @mecimapro.

Unggahan ini telah di-tweet ulang sebanyak 611 kali dan disukai 221 penggemar. Salah seorang penggemar berkomentar, “Please all section bisa Hi touch kayak Park Bogum please sangat".

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Dong Wook sendiri telah membintangi banyak drama populer seperti Scent of a Woman, Hotel King, Guardian: The Lonely and Great God, Blade Man dan Bubble Gum.

Drama terbarunya, Goblin yang juga dibintangi aktor tampan Gong Yoo, mendapat sambutan positif dari banyak pihak. Dalam drama tersebut, Dong Wook berperan malaikat pencabut nyawa.

Selain Indonesia, negara lain yang akan dikunjungi oleh aktor kelahiran 1981 ini adalah Seoul, Taiwan dan Singapura pada bulan April, Hong Kong dan Thailand di bulan Mei, serta Jepang di bulan Juni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya