Ciri Khas Puisi Prilly Latuconsina: Ada Kata Sepi dan Rindu

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Penyanyi sekaligus aktris Prilly Latuconsina akhirnya memantapkan kegemarannya menulis puisi dengan menerbitkan sebuah buku. Dalam menulis, ia mengaku tidak meminta bantuan pada penulis senior lain.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Dengan cara tersebut, perempuan 20 tahun ini mengaku ingin memiliki gaya penulisan sendiri yang membedakannya dari penulis lain. Meskipun ia sendiri cukup dekat dengan salah satu penulis kondang, Raditya Dika.

"Aku sengaja enggak minta bantuan siapa-siapa, enggak mau ngikutin siapa-siapa. Jadi apa yang ada di otak dan hati aku tulis aja gimana pun kosakatanya tulis aja biar nanti itu yang jadi ciri khas aku," kata perempuan bertubuh mungil ini.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Saat bukunya yang berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu diterbitkan pun Prilly mengaku tidak banyak hal yang diubah. Bahasa yang digunakan dalam puisi-puisinya pun ringan dan mudah dimengerti.

"Jadi yang masuk di sini udah disaring banget supaya masuk selera anak muda, karena banyak puisi dengan metafora yang tinggi, takutnya banyak yang enggak ngerti," kata dia.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Lantas sejauh ini apa yang menjadi ciri khas dalam puisi dara penggemar Selena Gomez ini?

"Aku suka banget kata rindu dan sepi. Jadi di puisi aku ciri khasnya pasti ada kata-kata itu. Seneng aja didengernya jadi misalnya pas dibaca enak, lebih enak didengernya dari kangen malah kata-kata cinta dikit," kata Prilly. (ren)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022