Katy Perry Sentuh Bokong Penyanyi Muda Ini, Netizen Ribut

Shawn Mendes dan Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Shawn Mendes, penyanyi muda yang hit lewat lagunya, Stitches, terkejut saat Katy Perry tiba-tiba memegang bokongnya. Kejadian itu mendapat ragam respons dari para netizen.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Dalam sebuah video yang beredar, Katy dan Shawn merupakan beberapa penyanyi yang hadir dalam acara iHeartRadio pada Minggu malam lalu. Usai melenggang di karpet merah, Shawn Mendes berhenti sebentar untuk melakukan wawancara.

Di tengah wawancaranya, ia terlihat terganggu dan beberapa kali menoleh ke belakang. "Seseorang baru saja menyentuh bokongku, maaf," kata pelantun Treat You Better tersebut tiba-tiba.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Shawn dan dua pewawancaranya lalu tertawa, ketika tahu orang tersebut adalah Katy Perry. "Oh, Katy Perry yang menyentuhnya. Aku seharusnya berbalik menoleh," ujarnya lagi.

Pria asal Kanada itu pun merasa malu sendiri, saat mencoba menjelaskan bahwa ia adalah fans berat Katy Perry. Ia pun terlihat bingung, kemudian melanjutkan obrolannya, "Maaf, aku linglung. Aku tak pernah bertemu dengannya sebelumnya," lanjut Shawn kemudian.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Wanita yang mewawancarainya itu pun kemudian dengan nada bercanda bertanya pada Shawn apakah ia mau membalas Katy Perry. Dengan sopan Shawan menjawab tidak.

"Tidak, aku tidak bisa. Itu tidak baik, karena ini bukan permainan," kata Shawn.

Netizen pun ada yang menanggapinya dengan candaan serupa, namun ada juga yang menganggap tingkah Katy Perry, termasuk pelecehan seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya