Kondisi Mengenaskan Bintang Harry Potter Pasca Kecelakaan

Jim Tavare, bintang Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Aktor Jim Tavare yang dikenal lewat perannya sebagai Tom, penjaga penginapan di Harry Potter and the Prisoner of Azkaban mengalami luka serius pasca terlibat kecelakaan mobil. Jim saat ini sedang mendapat perawatan yang intensif.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Jim dikabarkan mengalami patah leher, 15 tulang rusuk, dada, paru-paru, dan juga kaki kanannya. Berita ini disampaikan sang istri, Laura, melalui akun Facebook-nya. Ia pun mengirim foto kondisi Jim terkini yang sedang berada di rumah sakit.

"Saat ini ia sedang berada di ICU. Dia sudah melakukan dua kali transfusi darah sejauh ini dan akan menjalani operasi pertamanya," kata Laura, dilansir Digital Spy.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Belum dijelaskan secara rinci kecelakaan yang dialami Jim. Namun Laura meminta agar rekan-rekannya bisa memberi dukungan untuk sang suami.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

"Ini asli, bukan untuk peran dalam film. Aku mohon beri harapan yang baik untuknya agar bisa berjuang dan keluar dari ini," tambahnya.

Jim pernah berperan sebagai penjaga The Leaky Cauldron di film ketiga Harry Potter pada tahun 2004. Selain itu, ia juga menjadi penulis naskah pendamping sekaligus memerankan The Sketch Show yang pernah memenangkan penghargaan bergengsi BAFTA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya