Playlist Ini Cocok buat Nostalgia Lagu Hit Lawas Indonesia

Sheila On 7 Meriahkan Musik Keren ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Banyaknya lagu baru yang enak didengar tentu tak membuat lagu-lagu hit lama terlupakan begitu saja. Mendengarkan kembali lagu-lagu yang pernah menjadi hit di era 90 atau 2000-an, bisa membangkitkan nostalgia.

10 Tahun K-Pop ON!, Spotify Rilis Single Spesial dari ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON, dan STAYC

Spotify merilis beberapa playlist lagu yang bisa kembali mengingatkan kita betapa banyak musisi berbakat di Indonesia yang patut dibanggakan dengan lagu-lagu merdu mereka.

Kilas Balik

Spotify Announces to Lay off 1500 Employees

Dalam playlist ini ada 63 lagu lama yang bisa dinikmati dengan waktu putar sekitar 4 jam. Beberapa lagu dalam playlist ini antara lain seperti Kangen dari Dewa19, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki milik Sheila on 7, I Will Fly dari Ten2Five, Setengah Hati dari Ada Band, Hidupku Kan Damaikan Hatimu dari Caffeine, Andai Dia Tahu milik Kahitna, dan Kenangan Terindah milik Samsons.

Nostalgia 90

Spotify Umumkan PHK 1.500 Karyawannya

Jika kamu sempat merasakan manisnya romansa di tahun 90-an atau mencicip masa remaja di era yang ramai dengan grup band pria ini, pastinya playlist berikut menjadi daftar wajib didengar.

Di dalamnya kamu bisa menikmati lagu-lagu dari Glenn Fredly yaitu Cukup Sudah, Selalu Untuk Selamanya milik Fatur, Bukan Pujangga dari Base Jam, Dan dari Sheila on 7, Seperti Kekasihku dari Padi, Mungkinkah dari Stinky, Janji dari Bragi, Damai dari Wayang, dan lain sebagainya.

Terbaik 2000an

Nah, era ini banyak solois bermunculan, seperti Afgan, Tulus, Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa. 80 lagu-lagu cinta dalam daftar putar yang hit beberapa tahun belakangan siap menemani aktivitasmu.

Lagu-lagu dalam playlist ini antara lain Cinta Pertama (Sunny) dari Bunga Citra Lestari, Doremi dari Budi Doremi, Bukan Permainan dari Gita Gutawa, Tak Pernah Padam dari Sandhy Sandoro, Dealova dari Once, 1000 Tahun Lamanya milik Tulus, Bawalah Cintaku dari Afgan, Untuk Mencintaimu dari Seventeen, Hanya Kamu yang bisa dari Tiket, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya