Beranjak Dewasa, Putri Paul Walker Makin Cantik dan Seksi

Meadow Walker dan Paul Walker
Sumber :
  • Facebook Meadow Walker

VIVA.co.id – Kepergian Paul Walker, aktor pemeran Fast and Furious, tiga tahun lalu menyisakan duka, bukan hanya di kalangan sahabat dan para penggemar, tapi juga keluarga, terutama putrinya, Meadow Walker. Putri mendiang Paul Walker kini bukan lagi anak kecil yang lucu. Meadow tumbuh menjadi remaja 18 tahun yang tak hanya cantik, tapi juga seksi.

Cuitan Sebelum Para Artis Ini Meninggal Bikin Merinding

Lewat akun media sosial pribadinya, foto-foto kecantikan Meadow berhasil membius para netizen. Pada salah satu foto, gadis dengan rambut cokelat itu terlihat tersenyum manis dengan kaus hitam dengan model turtle neck.

Tak hanya itu, Meadow juga mengunggah foto-foto saat ia menggunakan bikini. Semakin dewasa, tak sedikit yang memuji kemolekannya.

Menguak Kematian Mendadak Para Bintang Top Hollywood

Meadow Walker juga diketahui aktif meneruskan kegiatan amal sang ayah. Ia juga mendirikan Paul Walker Foundation, sebuah lembaga untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Lembaga tersebut juga menyediakan beasiswa dan keuntungan bagi para pelajar terpilih dan para peneliti untuk mengejar ilmu kemaritiman. Selain itu, beasiswa tersebut juga bisa digunakan untuk para pekerja yang ingin mengejar kenaikan pangkat di bidangnya lewat pendidikan.

Mengenang Paul Walker di Fast and Furious 8 
 

before I fell on my face

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker) on

Fate of the Furious

Premier Fast & Furious Baru, Vin Diesel Kenang Paul Walker

Film The Fate of the Furious premier di New York.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2017