Rapper Muda Indonesia Rich Chigga Gelar Tur di Amerika

Rich Chigga (Brian Imanuel)
Sumber :
  • instagram.com/brianimanuel

VIVA.co.id – Di tahun 2016 silam nama Rich Chigga, anak muda Indonesia dengan nama asli Brian Imanuel mendadak jadi perbincangan dunia. Dari seorang selebtwit yang terkenal dengan cuitan komedinya, lagu Dat Stick yang viral membuatnya jadi seorang rapper yang terkenal.

Video Musik Rich Brian 'Cold' Jadi Trending YouTube

Remaja 17 tahun ini juga menyita perhatian sejumlah rapper dunia. Videonya di YouTube mendapat pujian dari Ghostface Killah dan Cam'ron. Semakin punya banyak fans internasional, Rich Chigga akan menyapa mereka yang berada di Amerika Utara.

Lewat akun Instagram pribadinya, Brian mengumumkan bahwa ia akan melakukan tur ke negeri Paman Sam itu. Mulai akhir April 2017 nanti, ia akan mengunjungi Los Angeles, Orange Country, New York, Miami, dan juga Todd Mission.

Video Klip Baru Rich Brian Ditonton Lebih dari 2,6 Juta Kali

Dilansir Hypebeast, sebelumnya Rich Chigga pernah dikabarkan tak bisa unjuk gigi di Amerika. Beberapa alasannya antara lain karena masih di bawah umur dan soal perizinan visa. Kabarnya, ia pernah ditolak dua kali untuk mengunjungi negara tersebut.

Penantian yang cukup lama para penggemar Chigga di Amerika nampaknya berujung. Tiket pun sudah bisa dibeli di situs ticketmaster.com.

Tahun Baru Rich Chigga Ganti Nama Panggung jadi Brian

Lagunya, Dat $tick, merupakan lagu pertama yang ia seriusi. Saat menyanyikan lagu tersebut, Brian memang tak terdengar seperti orang Indonesia. Bahasa Inggrisnya yang fasih diakuinya karena sering belajar lewat YouTube.

"Bahasa Inggrisku dahulu sangat buruk. Belajar cara ngerap sebenarnya meningkatkan Bahasa Inggrisku, karena jadi memaksaku untuk bicara cepat," katanya seperti dikutip TIME.com.

 

Cant wait to breathe your air america.

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya