Eks Ranger Hijau Diusir saat Premier Film Power Rangers Baru

Pemeran Power Ranger Hijau, Jason David Frank
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Film terbaru Power Rangers membawa nostalgia tersendiri untuk generasi 90-an. Dalam film ini, kemunculan singkat Jason David Frank, pemeran Ranger Hijau atau Tommy, dan Amy Jo Johnson sebagai Pink Ranger atau Kimberly dari serial aslinya, tentu salah satu gimmick yang menyenangkan.

Sinopsis Film Power Rangers, Rekomendasi Film AKhir Pekan

Namun, Frank punya cerita lucu soal film Power Rangers terbaru kali ini. Ia diusir dari dalam bioskop saat menghadiri pemutaran perdana Power Rangers, ada apa ya?

Sebagai pemeran dari karakter ikonik masa lalu, Frank tentu sangat ingin melihat reaksi audiens saat dirinya muncul dalam Power Rangers versi baru, meski hanya singkat. Saat adegannya ditayangkan, Frank memotret suasana bioskop untuk mengabadikan momen tersebut.

Power Rangers 2017, Latar Belakang Para Rangers

"Aku adalah pria di dalam bioskop yang ingin mendapatkan reaksi para audiens ketika Amy dan aku muncul sebagai cameo," katanya dilansir DigitalSpy.

Namun sayangnya, sesaat setelah momen itu terjadi, ia harus diamankan pihak keamanan karena menggunakan kamera dalam bioskop.

Power Rangers Terancam 'Bubar'

"Aku jadi tidak melihat akhir filmnya, karena malah berdebat dengan keamanan di luar dan aku mencoba mengatakan pada mereka, 'Itu aku yang ada di dalam film'," tutur Frank.

Pihak keamanan nampaknya tak mau tahu, karena mereka tetap meminta Frank menyerahkan ponselnya. Karena harus keluar sebelum film selesai, Frank juga melewatkan kesempatan melihat mid-credit scene di mana guru memanggil nama 'Tommy Oliver'.

"Aku tidak melihat akhir filmnya ketika mereka memanggil Tommy. Aku sangat kecewa," tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya