Ibu Artis Korea Kim Jong Kook Berhijab

Kim Jong Kook dan Ibu
Sumber :

VIVA.co.id – Mom, Let's Go! merupakan sebuah program televisi baru di Korea Selatan. Acara ini mempertontonkan serunya selebriri Korsel mengajak ibunya jalan-jalan. 

Kim Seon Ho Bakal Comeback di Variety Show Usai 2 Tahun Absen, Tampil Bareng Kim Jong Kook

Kim Jong Kook, penyanyi sekaligus pengisi acara populer Running Man jadi selebriti pertama yang mengisi episode perdana acara Mom, Let's Go! tersebut. Pria berbadan kekar itu memang dikenal sangat dekat dengan ibunya.

Negara yang mereka kunjungi pertengahan Maret lalu rupanya Malaysia. Berada di negeri Jiran yang banyak penduduk muslimnya, Kim Jong Kook dan ibu tidak lupa mengunjungi sebuah masjid terkenal di sana. 

Song Ji Hyo Bongkar Fakta di Balik Love Line dengan Kim Jong Kook

Menariknya, ibu Kim Jong Kook itu tidak hanya sekadar jalan-jalan saja, ia juga mencoba mengenakan busana muslim, lengkap dengan jilbab instannya. Dalam balutan gamis merah muda dan jilbab biru, ibu Kim Jong Kook tampak cukup berbeda. Kim Jong Kook bahkan memuji bagaimana wajah V line ibunya terlihat jelas dalam balutan hijab itu.

Saat hijab ibunya itu terlipat, Kim Jong Kook dengan apik membenarkannya. Ia bahkan menjulurkan hijab itu untuk menutupi bagian pundak dan dada sang ibu.

Selain Kim Jong Kook, Ji Suk Jin Juga Positif COVID-19

Potongan episode yang tersebar di media sosial sontak jadi perbincangan netizen. Mereka memuji betapa Kim Jong Kook sangat menyayangi ibunya dan tak ketinggalan, kecantikan si ibu dalam busana muslimnya.

Di Malaysia, Kim Jong Kook juga terlihat ramah melayani para penggemar yang meminta foto dengannya. Ia bahkan sempat berbincang dengan mereka.

 

[VID] ??? ?? (Let's Go With Mom) Ep.2. . . #kimjongkook #??? #??? #????? #kimjongkookworld

A post shared by FB : Kim Jong Kook ??? (@kimjongkookworld) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya