Running Man Umumkan Dua Personel Baru

Yang Se Chan dan Jun So Min sebagai Anggota Baru Running Man
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Tahun 2016 termasuk tahun yang sulit untuk acara populer asal Korea Selatan, Running Man. Program TV yang mengglobal ini harus kehilangan salah satu personel terbaiknya, Kang Gary, yang sudah bersama selama hampir 7 tahun. Selepas Gary keluar, tak mudah untuk Running Man melewati masa-masa sulitnya. Dua anggota lainnya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook didepak namun batal karena penolakan hebat dari kalangan fans di seluruh dunia.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Sempat memutuskan untuk bubar selamanya, nyatanya, Running Man tak ingin berakhir begitu saja. Dengan enam anggota yang tersisa, mereka menyatakan maju dan melanjutkan acara ini. Saat itu, pihak produksi masih mengatakan belum ada niat menambah personel baru.

Namun hari ini, Running Man mengumumkan dua anggota permanen yang akan ikut bergabung. Nama komedian Yang Se Chan dan aktris Jun So Min dikonfirmasi akan jadi personel baru yang akan menambah jumlah anggota tetap acara ini.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Dilansir Soompi, bukan tanpa alasan pihak produksi memilih mereka. Keduanya sudah pernah ikut sebagai bintang tamu dan rupanya cukup berhasil menaikkan rating penonton.

"Ketika mereka membintangi acara kami sebagai bintang tamu, mereka punya chemistry yang bagus dengan para anggota (Running Man). Episode mereka juga mendapat rating tinggi dari penonton dan itu salah satu pertimbangan dalam keputusan kami," kata kru.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Bagi fans internasional, keputusan para kru menambah anggota baru rupanya menimbulkan pro dan kontra. Setelah kehilangan Gary, fans Running Man mulai beradaptasi dengan enam anggota saja. Apalagi, masuknya Jun So Min berarti menambah personel wanita selain Song Ji Hyo yang selama ini sangat dicintai para penggemar. 

Dengan dua personel baru, apakah Running Man bisa mempertahankan fans loyal mereka? Apakah bisa mendatangkan fans baru atau justru malah kehilangan? Running Man dengan format delapan anggota mulai syuting hari ini, 3 April 2017.

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024