Lima Kesalahan Marvel di Film Jagoan Supernya

Film 'Iron Man 2'
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA.co.id – Anda mungkin pernah menemukan kesalahan yang dibuat dalam sebuah film jagoan super dari Marvel. Misalnya saja ada adegan yang tidak konsisten sehingga terlihat janggal.

Berikut ini beberapa kesalahan tersebut yang dirangkum oleh Diply.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

1. Kostum Captain America
Di film The Avengers, saat adegan perang berlangsung, Captain America terlihat lusuh dengan kostumnya yang robek. Namun, pada adegan selanjutnya, kostum itu malah terlihat seperti baru.

2. Mobil Penyok dan Thor
Masih ingat adegan di mana Thor menabrak sebuah mobil. Kondisi mobil itu awalnya sedikit rusak, namun setelah beberapa saat, mobil tersebut tiba-tiba saja mulus kembali.

Bismarka Kurniawan Cerita di Balik Penciptaan Bumilangit Cinematic Universe

3. Kaset di Guardians of Galaxy
Tahukah Anda bahwa kaset terkenal yang digunakan dalam film ini sebenarnya adalah model kaset yang tidak diluncurkan hingga tahun 1993. Tentu saja ini aneh mengingat film Guardians of Galaxy diceritakan mulai tahun 1988.

4. Lampu di Spider-Man
Dalam film Spider-Man, saat Peter pertama kali menyadari kemampuannya, dia memecahkan lampu saat mengeluarkan jaring. Tapi dalam adegan berikutnya, lampu tersebut mendadak utuh kembali.

Kim Kardashian Akui Ingin Akting di Film Marvel: Sangat Menyenangkan

5. Earphone Pepper Potts
Ada sebuah adegan dalam film Iron Man di mana Gwyneth Paltrow sebagai Pepper berbicara dengan menggunakan headset Bluetooth. Tapi, dalam gambar berikutnya, alat tersebut secara tiba-tiba menghilang entah ke mana. (one)

Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Bagi kamu yang belum sempat menonton sekuel kedua film Black Panther: Wakanda Forever, kini film besutan Ryan Coogler tersebut sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023