FOTO: Ariel 'Peterpan' Bebas dari Penjara

Ariel Bebas
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah menjalani masa tahanan sekitar 1 tahun 8 bulan, vokalis Peterpan, Ariel akhirnya bebas bersyarat hari ini, Senin, 23 Juli 2012. Dengan mengenakan t-shirt putih dan kemeja berwarna abu-abu, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu tampak menjalani proses administrasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) terlebih dahulu sebelum bebas.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Proses pembebasan Ariel sendiri menjadi sorotan media massa dan juga menarik perhatian banyak penggemar Peterpan. Beberapa fans bahkan rela menginap semalaman di luar Rutan Kebonwaru demi menyambut sang idola.

Mengenai pembebasannya, Ariel yang ditahan karena kasus video porno ini pun tak banyak bicara. Ia hanya mengutarakan rasa bahagianya karena bisa menghirup udara bebas lagi.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

"Saya senang, terimakasih teman-teman," ujar Ariel sambil tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah wartawan.

Usai menjalani proses administrasi di kantor Bapas, Ariel langsung masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan manajemen Peterpan. Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAlife, Ariel langsung menuju kediamannya di jalan Tanjungsari, Antapani, Bandung.

Lihat foto-foto saat Ariel keluar dari penjara di .

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

(eh)

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024