Hamil 9 Minggu, Okie Agustina Keguguran?

Pernikahan Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo di Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Pasangan pengantin baru Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo, belum lama ini, mengumumkan kabar bahagia karena akan dikaruniai momongan.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

Namun, belakangan, Okie memberi kabar yang mengejutkan. Lewat status BlackBerry-nya ia menulis, kabar duka soal janin yang dikandungnya. Status itu bertuliskan,  "Selamat jalan anakku, mungkin ini yang terbaik dari Allah," demikian tulisnya.

Usia kandungan Okie terakhir, sudah menginjak 9 minggu. Melihat status BlackBerry yang ia tulis seolah mengabarkan, bahwa ia mengalami keguguran. Saat VIVAlife mencoba mengkonfirmasi soal kabar itu, Okie belum bisa dihubungi.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Setelah resmi menjadi istri yang sah dari Gunawan, Okie memang langsung diboyong ke Malang, tempat tinggal suaminya.

Okie menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo 13 Juli 2012 lalu di Bogor. Saat menikah, ia mengaku tengah hamil 6 minggu. Sebelumnya, mantan istri Pasha Ungu itu telah menikah secara siri dengan Gunawan di Malang, Jawa Timur, pada 10 Februari 2012.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Dari pernikahan sebelumnya dengan Pasha, Okie telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Keisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan
Nasha Anaya Putri Valentina.

Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024