Usai Perbesar Payudara, Natha Narita Muntah Darah

Natha Narita
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Wanita penuh sensasional, Natha Naritha, kembali mengumbar cerita. Setelah mengaku tinggal satu atap dengan penyanyi Sammy Simorangkir dan mengaku bertunangan dengan pesinetron, Kiki Farrel, kini ia mengaku telah melakukan operasi pembesaran payudara di Bangkok, Thailand.
 
Ia menjalankan operasi penanaman implan payudara di Rumah Sakit Internasional Yanhee, di Charansanitwong, 10 September 2012 lalu. Ia pun sempat bercerita, setelah operasi selesai dilakukan, Natha mengaku menglami muntah darah.

Reaksi ekstrim itu, katanya terjadi hingga tengah malam. Namun setelah makan, ia kemudian tertidur. "Menurut dokter itu reaksi yang wajar karena tubuh kita dimasukkan sesuatu yang baru," ujar Natha kepada VIVAlife, Selasa, 18 September 2012.

Natha melanjutkan, proses operasi penanaman implan di Bangkok berlangusung singkat. Hanya dua jam proses operasi berlangsung. Meski sempat muntah darah, keesokan harinya, Natha pun kembali bugar dan langsung diperbolehkan pulang.

Namun, meski proses pembesaran payudaranya berlangsung sukses, selama tiga bulan ke depan, Natha masih diharuskan menjalani banyak pantangan.

"Jadi selama tiga bulan ini aku enggak boleh angkat benda-benda berat dulu. Sebab jahitannya ada di bawah ketiak jadi terlalu berisiko jika memaksakan diri. Nah, kalau buka jahitannya, kata dokter bisa dilakukan di Indonesia," ujar Natha.

Kini ia merasa lebih percaya diri dengan ukuran payudaranya yang baru. Natha memperbesar payudaranya dari ukuran 36 menjadi 38. Ini dilakukan, tentunya, untuk menunjang penampilannya, karena ia, mulai terjun di dunia hiburan.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024