Gwen Stefani Mengaku Bersalah Pada "No Doubt"

Gwen Stefani
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVAlife - Terakhir kali mengeluarkan album pada 2004, mau tak mau membuat nama No Doubt tenggelam. Tahun ini band yang terdiri dari Gwen Stefani, Tom Dumont, Tony Kanal, dan Adrian Young, akhirnya kembali eksis dan melakukan tur promo album baru mereka "Push and Shove".

Dari 2004 hingga 2012 memang waktu yang cukup lama bagi No Doubt untuk kembali merilis album. Dan, hal ini menurut Gwen Stefani adalah kesalahannya.

"Kami memang sebenarnya jauh dari jadwal, banyak waktu untuk bayi, banyak hal yang kami sudah lakukan. Ini jadwal yang sulit, aku pikir ini memang sebagian besar kesalahanku," kata Gwen Stefani, seperti dikutip dari Music News.

Ia memang bukan hanya sibuk mengembangkan karier solonya. Tapi juga menjadi desainer bagi lini busananya L.A.M.B dan ibu dua putra. Kesibukannya itu membuat Gwen hanya punya sedikit waktu untuk No Doubt.

"Aku sebenarnya sangat menyukai pertunjukan, aku suka menonton rekamannya, tapi jadwalku sangat padat," atanya.

Seluruh personel No Doubt pun menyambut antusias peluncuran album "Push and Shove" ini. Proses pembuatan album dilakukan tanpa beban. Menurut Tony Kanal, saat berkumpul mereka justru lebih banyak bersenang-senang.

"Untuk rekaman album ini, hanya ada waktu tiga hari kami berkumpul bersama. Jam-jam pertama, kami hanya saling bercerita, memesan makanan, mendengarkan musik dan saling tertawa," ujarnya. (ren)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024