Anak Pertama Donna dan Darius Warisi Bakat Orangtua

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Di tengah kesibukannya sebagai presenter, artis cantik Donna Agnesia tetap memerhatikan perkembangan ketiga buah hatinya. Menurut istri Darius Sinathrya ini, ketiga anaknya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. 

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Kalau anak pertama dia nggak takut sama orang karena dahulu sering ikut syuting," ujar Donna saat ditemui di Senayan City, Jakarta. 

Wanita kelahiran 8 Januari 1979 ini pun menuturkan, anak keduanya lebih sulit beradaptasi. Penyebabnya, anak kedua Donna lebih banyak ditinggal di rumah karena stok ASI-nya saat itu lebih banyak. Adapun anak ketiga Donna yang berjenis kelamin perempuan lebih membuatnya ingin belanja.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

"Mamanya ingin mendandani apa saja," katanya berseloroh.

Menurut Donna, anak pertamanya yang bernama Lionel Nathan Sinathrya sudah menunjukkan bakat sebagai penghibur. Hal ini terlihat saat sang buah hati ikut fashion show

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

"Nggak diajarkan. Dia itu memang suka panggung, doyan tampil. Tadi sempat tanya, 'Ma nanti ngapain saja, joget boleh nggak?'" ujar Donna sambil menambahkan bahwa Lionel sangat menyukai Coboy Junior.

Selain memperhatikan perkembangan ketiga anaknya, Donna juga selalu mengajarkan mereka untuk saling berbagi. Hal ini dirasa perlu bagi Donna karena jarak usia ketiga buah hatinya sangat dekat.

"Biasanya soal mainan. Aku beli mainan satu. Biar mereka bisa sharing. Aku ajarkan dari kecil," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya