Cerai, Nenad Janji Nafkahi Paramitha dan Anak

Paramitha Rusady
Sumber :
  • Kapanlagi.com

VIVAlife- Proses perceraian antara Paramitha Rusady dan Nenad Bago hingga kini masih terus berlanjut. Dalam proses cerai mereka, hak asuh anak sudah tak lagi menjadi persoalan.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Namun, untuk urusan nafkah Paramitha dan anak, masalah ini masih menjadi hal yang perlu dibicarakan secara serius oleh kedua belah pihak.

Kuasa hukum Paramitha, Heru Putranto pun menyatakan, untuk hal satu ini, pihaknya telah meminta pada Nenad untuk memenuhi kewajibannya.  Mereka pun telah meminta, jumlah uang yang harus Nenad berikan setiap bulannya harus cukup untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan anak semata wayang mereka.

"Kami memang minta semuanya. Kemarin kami minta Rp5 juta hanya untuk anak," ujarnya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa 23 Oktober 2012.

Meski uang pertanggungjawaban sudah diberi tahu nominalnya, Heru menambahkan nafkah untuk istri, hakim yang akan menentukan.

"Kalo diperkara ini kami nggak minta. Hanya hakim biasanya menentukan uang masa idah. Kami memang nggak minta sih untuk itu. Biasanya ada untuk istri. Sekitar Rp1-5 (juta)," ujarnya.

Kuasa hukum Nenad, Anthony Alexander pun membenarkan jika sudah ada kesepakatan antara keduanya. Nenad akan tetap menafkahi anaknya, bahkan sampai ke jenjang kuliah.

"Ada kesepakatan yang kami kasih. Itu kan masuk dalam pemohon kami cantumkan juga. Spesifik nggak di situ (kuliah), tapi ya bisa untuk itu," kata Anthony.

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024