Konser di Jakarta, David Foster Boyong Para Penyanyi Beken

David Foster Tampil di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Maestro dunia David Foster siap tampil di Jakarta untuk yang ketiga kalinya. Jika tahun lalu ia memboyong penyanyi asal Filipina, Charice Pampengo kini lelaki berusia 63 tahun itu akan tampil bersama penyanyi-penyanyi dunia lainnya seperti Chaka Khan, Babyface, Hayley Westenra, Paul Young, Dirty Loops, dan Fernando Varela.

David menyatakan konser kali ini akan berbeda dari konser sebelumnya. Ia pun mengaku merasa bertanggung jawab jika tampil di Jakarta karena antusiame penonton yang tinggi.

"Kita mencoba untuk menaikkan level di tiap performance, kita akan maintain itu. Jakarta kota yang sangat baik, kota yang sangat menyenangkan. Saya berharap show yang paling baik yang saya bawakan. It's better than the last two show. Saya merasa bertanggung jawab di Jakarta," ujarnya ketika ditemui di konferensi pers 'Hitman: David Foster & Friends 2012' Live in Concert di Epicentrum Walk, Kuningan, JAkarta Selatan, Rabu 7 November 2012.

David dan kawan-kawanpun mengaku senang bisa berada di Indonesia. Beberapa dari mereka pun baru pertama kali datang ke Indonesia, seperti penyanyi asal Puerto Rico, Fernando Varela.

"Sangat excited. Kita gak tau apa yang akan terjadi di panggung. One of the most fun cast, semua supportif, saling dukung. Bahkan Chaka berdansa di panggung. Sangat menyenangkan melihat seseorang yang mendukung bakat-bakat muda. It's been a thrilled for myself," ujarnya bersemangat.

Konser kali ini diadakan di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara. Menurut pihak promotor, Dyandra Production dan Sound Rhythm, pemilihan lokasi di MEIS karena ingin menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.

"Stage gak beda jauh, simple, David akan mingle dengan semua penonton. Sekarang nuansanya kita ubah. Konser yang ketiga kalinya ini, untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas," ujar perwakilan dari Dyandra Production, Febrina Sibuea.

David Foster memang musisi yang selalu mengikuti perkembangan jaman. Selalu ada kejutan-kejutan dalam setiap konsernya. Konser Hitman David Foster & Friends akan diselenggarakan pada Jumat, 9 November 2012. Tiket pun masih tersedia dalam berbagai kelas, antara lain Platinum Rp5juta, Gold Rp3,5juta, Silver Rp2,5juta, Bronze (tengah) Rp1,25juta, Bronze (kiri/kanan) Rp1juta, dan Tribune Rp800ribu.(adi)

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024