David Foster Temukan Bakat Baru di Konser Jakarta

David Foster Tampil di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Penampilan sang maestro, David Foster, di setiap konser memang selalu menyenangkan. Dalam konser 'Hitman: David Foster & Friends' yang dihelat Jumat malam, 9 November 2012, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, David sangat interaktif dengan penonton.

Ia pun membuktikan pernyataannya di awal konser bahwa ia akan turun ke bangku penonton dan mencari siapapun yang memiliki suara bagus dan bisa bernyanyi. Beberapa kali ia turun dan mendapati penonton yang bisa bernyanyi dengan sangat baik.

Di antaranya adalah seorang gadis kecil berusia 12 tahun bernama Kayla, yang menyanyikan 'Someday' dengan suara yang luar biasa. Awalnya gadis itu hanya diberi waktu 10 detik, namun akhirnya David mengajak gadis berbakat itu ke atas panggung dan menyanyikan seluruh lagu.

Lima ribu penonton yang memenuhi MEIS Ancol pun langsung memberikan apresiasi dengan tepuk tangan yang sangat meriah. David pun tak segan-segan memuji suara Kayla.

"Wow, dia keren sekali. Di sini semua suaranya bagus, kalian pada makan apa, sih?" kata David bercanda, malam itu. "Setiap saya pergi ke Asia, saya selalu menemukan bakat-bakat yang luar biasa," lanjutnya.

Secara keseluruhan konser Dafid Foster yang dihelat Jumat malam itu berlangsung meriah dan sangat menghibur. Beberapa hits terkenal yang diciptakan David pun dibawakan dan membuat penonton menjadi 'paduan suara' dadakan malam itu.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024