Artis Papan Atas Meriahkan "Sejuta Karya Anak Negeri"

Jumpa Pers Peringatan HUT 70 Tahun Kelompok Usaha Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Dalam rangka memperingati HUT ke-70, Kelompok Usaha Bakrie akan menggelar acara "Sejuta Karya Anak Negeri". Ini merupakan pergelaran konser teatrikal yang merupakan persembahan istimewa dari Bakrie untuk Indonesia.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Untuk merayakan hari istimewa ini, ada sekitar 187 rangkaian acara yang telah disiarkan baik lewat on air atau off air.

"Ada pergelaran musikal dan acara syukuran yang akan dilaksanakan di Mata Elang International Stadium Ancol, pada 24 November 2012. Akhir acara akan ditutup dengan pergelaran perjalanan panjang Bakrie untuk Negeri," kata Chief Executive Officer PT Bakrie & Brothers Tbk, Bobby Gafur Umar, pada saat konferensi pers di Jakarta, Selasa 13 November 2012.

Tak hanya itu, acara ini juga akan didukung oleh bintang ternama seperti Titi DJ, Vina Panduwinata, Vidi Aldiano, Kotak, Judika, Ridho Rhoma, Ebiet G Ade, Edo Kondologit, Ibnu Jamil, Nizam, dan lainnya. Selain itu, terdapat kolaborasi istimewa maestro musik Indonesia dari Addie MS dan Andi Rianto, sebagai Musical Director. Bersama dengan Twilite Orchestra, Magenta Orchestra, dan Twilite Chorus, mereka akan memberikan persembahan terbaik yang tak kalah spektakuler.

"Acara ini pastinya akan keren banget. Jadi, memang dikemas kolosal, keren, etnik, dan tak lupa unsur Indonesia yang kental," ujar Herty Purba, Wakil Penanggung Jawab On Air ANTV saat ditemui di kawasan Episentrum, Jakarta.

Tentunya acara ini akan disiarkan langsung melalui stasiun ANTV, pukul 20.00 WIB. Sebagai cerminan rasa syukur atas kiprah Kelompok Usaha Bakrie, akan hadir beberapa tarian dari Sabang sampai Merauke.

"Acara ini tentunya harus paling bagus dari pergelaran acara yang pernah ada. Maka dalam rangkaian acara ini, akan tampil banyak pemusik hebat dan para penari luar biasa. Akan hadir pula 7.000 tamu undangan dari kelompok Bakrie, rekan kerja, dan tamu undangan lainnya," kata Bobby.

Ada yang lebih menarik lagi dari puncak acara nanti. Aburizal Bakrie akan kembali memainkan sebuah alat musik yang selama 40 tahun ini tak pernah lagi disentuhnya. (art)

PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024