Artis Terkenal Beraksi di "Sejuta Karya Anak Negeri"

Harvey Malaiholo dan Vina Panduwinata dalam salah satu kesempatan
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVAlife- Acara HUT ke-70 Kelompok Usaha Bakrie akan menghadirkan sebuah acara istimewa bertajuk "Sejuta Karya Anak Negeri". Acara ini akan terasa spesial karena didukung sejumlah artis, mulai dari artis senior hingga penyanyi muda yang sedang naik daun. Mereka akan memberikan penampilan tak biasa dalam pagelaran yang akan dilaksanakan malam ini, Sabtu, 24 November 2012 di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol.

Konsep acara ini akan dibuat secara konser teatrikal. Konser ini akan dikemas dengan konsep etnik, kolosal dan sangat kental dengan unsur Indonesia. Penyanyi yang sedang naik daun, Dira Sugandi akan membawakan lagu Tanah Air. Kemudian sejumlah artis seperti Kotak, Tata Janeta serta artis pendukung lainnya akan membawakan lagu Bendera. Pedangdut Ridho Rhoma akan tampil dengan menyanyikan lagu Nusantara.

Sedangkan artis cilik Nizam akan menyanyikan lagu Ambilkan Bulan. Edo Kondologit akan tampil dengan lagu Negeriku. Sementara itu, penyanyi muda Vidi Aldiano akan membawakan lagu Cinta. Acara ini juga akan menampilkan aksi Vina Panduwinata yang akan menyanyikan lagu Aku Makin Cinta. Vina juga akan berduet dengan Harvey Malaiholo lewat lagu Begitulah Cinta.

Iyeth Bustami juga ikut memeriahkan acara "Sejuta Karya Anak Bangsa" ini. Ia akan menyanyikan lagu Timang-Timang Anakku Sayang. Dan tak ketinggalan Titi DJ lewat lagunya Ekspresi. Penampilan para artis ternama itu akan terasa spesial karena diiringi dua maestro musik tanah air, Addie MS dan Andi Rianto. Keduanya akan berkolaborasi sebagai Musical Director.

Sebagai cerminan rasa syukur atas kiprah Kelompok Usaha Bakrie, akan hadir beberapa tarian dari Sabang sampai Merauke, yang didukung para penari profesional dengan koreografer, Ari Tulang. Jangan lupa saksikan acara ini yang akan disiarkan secara langsung di ANTV, pukul 20.00 WIB. (ren)

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024