Darius Sinathrya Dapat Predikat Ayah Terseksi

Darius Sinathrya
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Jika di luar negeri ada Brad Pitt yang mendapatkan gelar sebagai ayah terseksi, di Indonesia ada seorang sosok yang tak jauh berbeda dari Pitt. Ia adalah Darius Sinathrya.

Darius mendapatkan predikat Sexiest Dad dari Yahoo OMG Award. Tak banyak yang diucapkan oleh Darius akan hal ini. Selain tak percaya, ia juga merasa bahwa dirinya tidak seksi.

"Agak lucu ya nominasinya sexiest dad. Tapi beneran deh, kalau di rumah itu nggak seksi sama sekali. Saya juga urus tiga anak, lho," kata Darius yang mengalahkan nominasi lainnya, seperti Tora Sudiro, Mike Lewis, Tommy Kurniawan, dan Choky Sitohang.

Menurut Darius, menjadi seorang ayah bukanlah hal yang mudah. Ia memilki tanggung jawab besar dalam keluarga dan jadi panutan. Dengan kata lain, sebagai seorang ayah Darius harus memberikan contoh yang baik bagi anak-anaknya.

Darius berhasil memegang predikat Sexiest Dad dengan total suara sebesar 56 persen. Ternyata, ia juga mendapat penghargaan lain, namun bersama sang istri.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

Darius dan Donna Agnesia memenangkan predikat Favorite Family. Mereka mengungguli pasangan keluarga Titi DJ, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Addie MS.

Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024