Syuting di Korea, Girlband Indonesia Siapkan Baju Dingin

Girlband Blink
Sumber :
  • Fecabook Blink Indonesia

VIVAlife - Setelah girlband 7 Icon berencana tampil di Negeri Ginseng, Korea, untuk acara persahabatan Indonesia-Korea, girlband pendatang baru, Blink, juga tak mau ketinggalan terbang ke Korea.

Namun, jika 7 Icon di Korea tampil membawakan beberapa lagu, Blink justru ke Korea untuk melakukan syuting sinetron. Blink yang beranggotakan Ify, Prisilla, Febby, dan Sivia itu pun sudah mempersiapkan segala keperluannya di Korea.

"Persiapan sudah siap. Di sana bukan untuk happy-happy, tapi kerja. Tapi, kan yang namanya di luar negeri, apalagi pas winter, ya bakal ngerasain kayak liburan juga," tukas Prisilla saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Selatan.

Keempat remaja itu akan merasakan musim dingin di negara yang terkenal dengan dramanya itu. "Siapin baju dingin. Siapin segala macam, termasuk sarung tangan," tambah Ivy.

Menurut Febby, yang merupakan bintang utama dalam sinetron itu, ke Korea bukanlah pengalaman pertamanya. Sebelumnya, ia juga pernah menginjakkan kaki di negara tersebut.

"Aku sudah pernah. Tapi, waktu itu mau musim gugur. Dan nanti aku akan merasakan musim dingin di sana," katanya.

Mereka mengaku senang bisa berkunjung ke Korea, meski bukan sepenuhnya untuk liburan. Keempat personel itu pun tak akan melewatkan kegiatan belanja di sela waktu senggang mereka.

"Pasti lah (belanja). Pasti beli buat oleh-oleh dan diri sendiri. Belanja kostum juga. Pasti banyak di sana yang lucu-lucu," tandas Sivia. (art)

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024