Di Indonesia, Shah Rukh Khan Tampil Bersama 3 "Bidadari"

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - King of Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) tak sabar ingin segera tampil mengibur penggemarnya di Sentul International Convention Centre, Bogor. Pria yang telah dijadwalkan tampil 8 Desember 2012 itu pun menyatakan akan tampil bersama tiga "bidadari".

Rani Mukherjee, Preity Zinta, Bipasha Basu, tiga wanita cantik itu, akan meramaikan konser SRK, besok.

Dalam jumpa pers hari ini, SRK yang mengenakan setelan jas rapi dan berkacamata hitam itu berjanji akan menunjukkan penampilan terbaiknya, bersama para tiga "bidadari".

"Saya suka Indonesia, di Twitter, banyak sekali yang nge-tweet tentang saya. Kami akan memberikan penampilan terbaik untuk konser besok. Bersama Rani Kuch Kuch Hota Hai, Preity, juga Bipasha Basu. Kami akan menyanyikan lagu-lagu kami. Terima kasih sudah baik banget. Kami akan memberikan kembali cinta kami untuk Indonesia," ujarnya saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat, 7 Desember 2012.

Bipasha juga tak ketinggalan mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil menghibur masyarakat Indonesia. "Loving to be here, bukan pertama di sini. Fun untuk kemari, dan fun untuk perform bersama SRK. Kami akan hibur kalian," tuturnya.

Berbeda dengan Bipasha, Rani pun mengaku berada di Indonesia merupakan yang kedua kalinya. Ia bangga disambut dengan antusias oleh penggemarnya di Jakarta. "Saya sangat senang bisa hadir di Jakarta. A lot of loud fans, banyak menerima cinta dari sini. Semoga kalian senang, kami menyiapkan lagu-lagu," ujarnya.

Shah Rukh Khan bersama rombongan tiba di Jakarta pukul 08.00 WIB di Bandara Halim Perdana Kusuma. SRK juga datang bersama tiga "bidadari" tersebut dengan pesawat jet pribadi.

SRK akan menggelar konser "Tempatation Reloaded" besok malam. Saat tiba di Jakarta tadi pagi, ia pun sempat menunjukkan kebahagiaannya melalui Twitter.

"Sudah tiba di Jakarta. Sekarang sedang reherseal dan nanti akan konferensi pers," tweet Shah Rukh di akunnya @iamsrk. "Selalu menyenangkan tiba di tempat yang indah dan bertemu dengan senyum-senyum tulus bersahabat." (art)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024