Konser Shahrukh Khan Dibuka Oleh Tiga Aktris India

Konser Shah Rukh Khan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAlife - Konser Shahrukh Khan bertajuk "Temptation Reloaded" akhirnya dimulai. Tepat pukul 21.00 WIB, konser dimulai. Meski sempat molor satu jam, namun tidak mengurangi semangat para penonton yang memenuhi ruangan Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam, 8 Desember 2012.

Malam ini, konser dibuka oleh penampilan Bipasha Basu. Aktris yang juga model asal India itu tampil seksi mengenakan kostum khas India yang dikenal dengan sari, berwarna hitam. Ia membawakan tarian bersama belasan penari di atas panggung.

Setelah Bipasha, Preity Zinta pun tampil ke atas panggung dan disambut dengan tepukan para penggemarnya. Wanita berusia 37 tahun itu membawakan lagu-lagu berirama disko seperti "It's The Time To Disco". Preity tampil atraktif dan bersemangat, ia bahkan turun ke bangku penonton VIP.

Tiba giliran Rani Mukherjee tampil di atas panggung. Pasangan Shahrukh Khan yang terkenal dalam film "Kuch-Kuch Hota Hai" itu banyak membawakan lagu-lagu dari film, seperti "Koi Mil Gaya" yang kemudian di remix dengan lagu barat. Sambutan penonton pun sangat meriah ketika mendengar lagu yang akrab di telinga tersebut.

Setelah ketiga wanita cantik itu tampil, akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul. Shahrukh tampil ke panggung dengan motor Harley. Disambut teriakan riuh penonton, ia tampil mengenakan jaket kulit dan kacamata hitam membawakan lagu dalam film "Ra-One". Ketika lagu "Are Re Are'" dibawakan, penonton yang semula duduk langsung berdiri dan menari bersama.

Lelaki berusia 47 tahun itu tampil semangat menampilkan koreografi serudari film-filmnya yang selalu menjadi box office. Lagu dari film "Dil To Pagal Hai", "Kuch-Kuch Hota Hai" dan "Ra-One" pun di remix menjadi sajian yang menghibur. Konser malam ini pun masih akan terus berlangsung sampai dua jam mendatang.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Konser Shah Rukh Khan

Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024