Sandy Sandoro Wakili Indonesia di Kompetisi Band Internasional

Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Setelah banyak mengukir prestasi di luar negeri dan mengharumkan nama Indonesia, penyanyi dan penulis lagu Sandy Sandoro bulan Juli nanti akan kembali mewakili Indonesia di kompetisi band global, Hard Rock Rising 2013 di London.

Sandy mengaku mengajukan diri karena dorongan teman-teman dan para fansnya. Ia kemudian kaget karena banyak dipilih untuk mewakilkI Indonesia di ajang musik tersebut. "Surprise juga karena Indonesia punya banyak seniman musik. Kenapa bisa dipilih saya juga kaget," ucap pria kelahiran 12 Desember 1973 tersebut saat ditemui ketika mengisi acara di Gala Charity Dinner with Miss Universe 2012 malam ini.

Rencananya, Sandy akan membawakan lagu Indonesia saat tampil di ajang musik tersebut. "Tentu saja saya nggak hanya nyanyi di sana. Saya sekaligus mempromosikan Indonesia, salah satunya dengan menyanyi lagu-lagu Indonesia. Pokoknya semua yang bagus-bagus tentang Indonesia akan saya promosikan," ujar pria yang pernah menempuh pendidikan Interior Design, di Jerman tersebut.

Sandy yang saat itu ditemui bersama sang isteri yang belum setahun dinikahinya, Ade Fitri Sechan juga mengaku belum banyak melakukan persiapan. Saat ini, ia fokus pada kehamilan sang isteri yang sudah memasuki masa hamil tua.

Isteri Sandy yang merupakan adik kandung dari presenter Sarah Sechan juga mengaku seratus persen mendukung dan tidak apa-apa ditinggal Sandy bekerja ke luar negeri. "Saya ditinggal nggak apa-apa maksimum empat hari lah, kalo lima hari saya udah berkoar," ucapnya sambil tertawa. (eh)

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024