Bucek Depp Kembali Main Film

Bucek Depp
Sumber :
  • Beno Junianto
VIVAnews - Aktor senior Bucek Depp kembali ke layar lebar. Dalam film Operation Wedding, ia memerankan Kardi, seorang perwira menengah yang pensiun dini demi menjaga ketiga anak gadisnya yang beranjak remaja.
Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Kali ini, Bucek harus beradu akting dengan artis-artis muda, seperi Yuki Kato, Adipati Dolken, Kimberly Rider, dan Nino Fernandez.
KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Awalnya, Bucek mengakui, ada jarak terbentang antara dirinya dengan para artis junior itu. Namun, ia berusaha aktif mengajak mereka berinteraksi saat reading, hingga akhirnya menemukan chemistry yang tepat. Apalagi, ia sendiri sudah berpengalaman memerankan karakter seorang ayah dalam kehidupan sehari-hari.
Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Setelah sekitar empat tahun tidak terjun ke dunia hiburan, ini merupakan film pertama yang bisa disebut kembalinya Bucek. Mantan suami Titi DJ itu mengaku, biar bagaimanapun hidupnya tetap di film.

"Saya nggak pernah pergi, cuma punya kegiatan lain. Tapi mungkin nggak bisa kayak dulu yang serial. Paling yang pendek-pendek aja," katanya saat ditemui di Epicentrum, Kamis, 14 Februari 2013.

Kali ini, ia 'jatuh cinta' pada film Operation Wedding karena jadwalnya yang cukup longgar. Kalau film lain biasanya baru mencari pemain 6 bulan sebelum produksi, Bucek sudah dipanggil sejak dua tahun silam.

"Jadi,  jadwalnya enak. Dan syuting itu menyenangkan. Saya juga nggak pernah milih film," ujarnya. Pertimbangan utamanya, hanya masalah waktu.

Pasalnya, selama 12 tahun terakhir Bucek sibuk dengan kegiatan outdoor-nya. Ia bahkan masih bertahan dengan bisnis paralayang dan surfing, kegiatan yang pernah menjadi masalah dalam pernikahannya dengan Unique Priscilla dulu.

"Mungkin karena itu banyak yang nggak melihat saya. Saya memang bisanya outdoor, pecinta olah raga outdoor," ujarnya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya