Rosie Huntington Sebarkan Foto Telanjang Dada

Rosie Huntington Whiteley
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris
VIVAlife - Wanita yang pernah mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi dunia, Rosie Huntington-Whiteley membuat heboh jagat maya. Aktris dan model ini sengaja memasang foto telanjang dadanya di Twitter.
Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegat Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Dalam foto tersebut, Rosie berdiri di sebuah kaca. Ia melepas pakaian atasnya dan membiarkannya terbuka. Kemudian ia mengenakan celana jins barunya.
Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rosie memasang foto topless-nya tersebut untuk memamerkan celana jins terbarunya. Ia berpose penuh percaya diri di ruang busana pribadinya. Salah satu tangannya terlihat menutupi dadanya, demi menjaga kesopanan. 
Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Rosie ingin memastikan celana panjang barunya sesuai dengan lekuk tubuhnya dan tampak keren melekat di tubuhnya yang ramping dan tinggi.

Beberapa waktu kemudian ia tampil modis dan santai, dengan pakaian berbahan sheers dan celana jins biru. Bintang Transformers 3 ini tampak cantik dengan rambut digerai dan kacamata hitam.

Rosie mengaku tak punya rahasia khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya. Ia hanya rajin ke gym dan rajin mengkonsumsi jus hijau segar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya