Insiden Celana Melorot Model Seksi AS

Jennifer Nicole Lee
Sumber :
VIVAlife - Model, aktris, guru fitness, dan juga pengusaha terkenal asal Amerika Serikat, Jennifer Nicole Lee mengalami insiden memalukan. Saat sedang berada di Hawai, model seksi ini menghabiskan waktunya di kolam renang. Usai berenang dan ingin ke atas, mendadak celananya melorot.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Seperti dikutip dari Daily Mail, saat itu Nicole mengenakan bikini berwarna oranye, yang memperlihatkan keindahan tubuhnya. Ia tampil sempurna danseksi, sehingga menarik perhatian paparazzi, untuk mengambil gambarnya. Namun, insiden itu membuat Nicole menjadi sorotan. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bokongnya terlihat dan fotonya pun beredar luas. Namum, wanita berusia 37 tahun ini tak memberikan komentar apapun tentang insiden tersebut.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Selama ini, Nicole memang terkenal sebagai seleb yang hobi memamerkan tubuh, dengan mengenakan bikini. Hampir di setiap kesempatan, beberapa fotonya yang beredar, selalu memakai bikini. 

Selain sebagai model, ia juga menulis buku. Tahun 2010, ia merilis bukunya yang berjudul The Mind, Body & Soul Diet. Buku tersebut berisi tentang program diet secara rinci dan juga program kesehatan. Buku ini sangat digemari dan laris manis. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya