Satu Tahun Mengamen, Blink Rilis Album Perdana

Blink Girlband
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Salah satu girlband Indonesia, Blink, akhirnya merilis album perdana. Album itu baru dirilis setelah lebih dari setahun perjalanan bermusik mereka. Girlband yang digawangi Febby, Ify, Sivia, dan Pricill itu mengaku deg-degan sekaligus puas menyambut 'kelahiran' album pertama mereka. Album itu sudah dinantikan sejak lama, dan membuat mereka penasaran serta tak sabar.

Tak dipungkiri, padatnya jadwal syuting membuat album berisi 10 lagu itu beberapa kali tertunda. Namun, girlband yang ikut bermain dalam sinetron Putih Abu-abu itu tak menyesal.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Enaknya, kita lebih santai dan tidak diburu waktu. Campur tangan kita banyak, mulai dari konsep, dan ini benar-benar detail sesuai maunya kita apa," tutur Sivia, saat peluncuran album di Mall Artha Gading.

Album yang dirilis usai mereka main sinetron pun, memberi keuntungan tersendiri. Pasalnya, girlband pelantun Oh My God itu jadi punya lebih banyak waktu untuk promo album. Pasca meluncurkan album 'Blink' ini, rencananya mereka akan melakukaan konser promo ke beberapa kota.

"Kalau masih sibuk syuting, yang kayak gitu kan nggak bisa," ujar Sivia. Menjadi bintang sinetron pun, merupakan ajang promo tersendiri bagi mereka.

Namun, Febby menegaskan, saat ini Blink lebih ingin fokus ke musik daripada akting. Beberapa bulan ke depan, mereka akan lebih banyak promo karena memang dasar yang dimiliki adalah penyanyi. Kekasih Derby Romero itu melanjutkan, ia ingin Blink dikenal sebagai girlband multitalenta.

"Kalaupun pengen bikin film, maunya musikal. Kalau ada tawaran dan kesempatan bagus kenapa nggak. Di dunia entertain dituntut bisa segalanya," tambah Sivia.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013