Diam-diam Tina Toon Kagumi Bams 'Samson'

Tina Toon
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Mantan penyanyi cilik Tina Toon, memang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun, ternyata, diam-diam penyanyi yang sudah terlihat dewasa itu, mengagumi sosok Bams, personel Samson.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Pelantun Bolo-Bolo ini mengaku, sangat berhasrat untuk bisa terlibat kerjasama dengan Bams.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Iya aku nge-fans banget sama vokalis Samson, Bams. Aku berharap banget, suatu saat bisa duet sama dia," kata Tina saat ditemui di acara Donor Darah yang diadakan ANTV dan VIVA.co.id di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Maret 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ditambahkan Tina, saat ini, ia memang sedang sibuk mempersiapkan single terbaru. Namun, ia belum bisa berduet dengan Bams. Meski demikian, hal itu tidak membuat Tina patah semangat. Ia malah sesumbar akan menghadirkan penampilan berbeda.

"Single keduaku lebih pelan, dengan aransemen yang tetap, cuma diubah sedikit beat-nya. Ini semua masih dalam proses, doain saja semuanya berjalan dengan lancar," ujar Tina lagi.

Ia dibantu Fajar dari band Elemen, dalam pembuatan single terbarunya. Menurut Tina, lagu barunya itu lebih bercerita tentang perasaan pribadinya.

"Di single ini aku tumpahin semua yang aku alami. Dan aku pikir orang lain pun sering mengalaminya juga. Nggak jauh-jauh dari cintalah," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya