Timnas Indonesia Hadapi Arab Saudi, Ini Kata Darius

Timnas Indonesia Berlatih Ditengah Hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Hampir seluruh masyarakat menantikan pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Arab Saudi, Sabtu, 23 Maret 2013. Termasuk presenter olah raga, Darius Sinathrya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun, ia mengaku tak berharap banyak Indonesia akan menang dalam pertandingan itu. Baginya, timnas bermain dengan baik saja sudah membuatnya senang.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Seri saja sudah cukup bagus banget. Tapi, kalau menang pasti sangat membanggakan," ujar Darius saat ditemui di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2013.


Ia mengaku sulit memprediksi skor pertandingan nanti, karena para pemain yang turun sudah lama tidak membela timnas. Dengan begitu, ia belum bisa memprediksi skema permainannya.


Salah satunya, dengan masuknya Diego Michels yang sudah beberapa bulan tak main dan tak berlatih. "Berat badannya juga turun drastis. Kalau memang dia sudah pulih dan kualitasnya kembali, bisa saja dia dipanggil," ia melanjutkan.


Yang jelas, ia berencana menonton langsung pertandingan nanti. Namun, hingga saat ini ia bingung mencari tiket. Sebab, rencana itu pun cukup mendadak. Awalnya, ia ada jadwal siaran, namun tiba-tiba berubah. Jika memang terpaksa, kata bintang film "Broken Heart" itu, ia tak ragu untuk membeli di calo.


"Itu sebuah kondisi yang terpaksa dipilih. Karena penjualan tiket sampai sekarang belum ketahuan di mana," ucapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya