Istri Terus Tangisi Kepergian Ustaz Uje

Suasana Rumah Duka Alm Ustadz Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife
Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
- Jenazah Ustaz Jefry Al Bukhori disemayamkan da disalatkan di Masjid Istiqlal, Jumat 26 April 2013 siang ini. Rencananya jenazah akan disalatkan usai para jamaah masjid melangsungkan salat Jumat.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Selain para habib dan dai, nampak sejumlah tokoh penting seperti Menpora Roy Suryo dan mantan Menpora Adhyaksa Dault turut mendoakan kepergiaan Uje. Sang istri, Pipik Dia Irawati terlihat tak berhenti menangisi kepergian Uje.
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!


Pipik yang mengenakan gamis hitam, tak melepaskan diri dari keranda sang suami. Pipik juga menggenggam dua peci yang biasa dikenakan sang suami untuk berdakwah.


"Abi, kenapa secepat ini? Kemarin masih bercanda," ujar Pipik sambil menangis, Jumat 26 April 2013.


Sebelumnya salah satu putri kesayangannya, Adiba Khanza Az-Zahra sempat mengalami peristiwa tak biasa dan dirasa sedikit aneh.


Remaja yang masih duduk di bangku SMP itu terakhir bertemu dengan ayahnya, Minggu lalu. Saat itu, ia merasa sang ayah seperti berpamitan padanya.


"Kan Abi (panggilan untuk ayahnya) lagi sakit. Abi sebelumnya bilang sakitnya kliyengan gitu, pusing. Tiba-tiba aku disuruh ke toilet, katanya ada temannya. Aku masuk ke dalam, tapi nggak ada apa-apa,"


Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, pukul 02.00 dini hari tadi. Ia baru saja pulang dari kegiatan ceramahnya dan kemudian menikmati minum kopi di kawasan Kemang bersama lima sahabat, termasuk adik kandungnya.


Saat itu motor Uje menabrak pohon palem. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Fatmawati. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan. Uje akan dimakamkan setelah salat Jumat di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.  (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya