Istri Mengenang Masa Sulit dengan Uje

Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) Bersama Istri
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Selama 13 tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Ustaz Jeffry Al Buchori, banyak suka dan duka yang dilalui Pipik Dian Irawati bersama pria yang akrab disapa Uje tersebut. Diakui Pipik, rumah tangganya mengalami pasang surut.
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Di awal pernikahan mereka, Uje belum dikenal sebagai seorang ustaz. Mereka pun sempat mengalami kesulitan keuangan. Untuk membiayai hidup, pasangan muda ini memilih berjualan kue. 
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

"Dulu sebelum beliau seperti sekarang ini, kita pernah berjualan kue berdua. Subuh dia sudah goreng kacang, saya yang buat kuenya. Kita buat kue dadar gulung cokelat," kata Pipik mengenang kebersamannya dengan Uje saat diwawancarai TV One.
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Kemudian wanita berdarah Jawa ini, menjual kue-kue tersebut ke warung-warung terdekat. Meski berat, keduanya berusaha menjalani rumah tangga dengan bahagia dan penuh kesabaran. 

"Itu momen yang luar biasa. Bukan menyombongkan tapi saya bangga mempunyai suami yang luar biasa. Dia memang sosok yang luar biasa untuk saya," ujarnya.

Berbagai kesulitan dan rintangan berhasil dilewati pasangan ini. Melalui perjuangan yang keras, Uje mulai dikenal sebagai ustaz muda. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan tidak terkesan menggurui, membuat namanya terkenal di semua kalangan.

Bahkan, ia mendapat julukan ustaz gaul karena ceramahnya mampu diterima anak-anak muda. 

"Buat saya selama 13 tahun, susah senang yang Allah berikan adalah sebuah momen yang terindah," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya