Kejar Setoran, Judika Siap Persunting Kekasih

Judika
Sumber :
  • JudikaVEVO
VIVAlife - Lima tahun menjalin kasih, akhirnya pasangan Judika dan Duma Riris akan melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Setelah sempat terganjal restu orang tua, kini Judika dan Duma sudah bisa bernapas lega, karena masing-masing orang tua sudah merestui.
Hasil Uji Ketahanan OJK: Perbankan Masih Bisa Mitigasi Pelemahan Rupiah

Segala persiapan menuju hari spesialnya pun sedang disiapkan. Karena sama-sama berasal dari Medan, sehingga banyak prosesi adat Batak yang harus mereka jalani.
Pelat Nomor Kendaraan Hilang, Ini Cara dan Biaya Bikin Barunya

"Aku serahin ke papa mama (acara adat), aku ikut aja. Dulu itu acara bisa sampai 7 hari 7 malam, jadi kalau ngebayangin sekarang nggak mungkin," tuturnya kepada VIVAlife saat ditemui di Senayan City, Jakarta.
Remaja Tikam 2 Pendeta Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Terorisme

Untuk itu, Judika juga tak menyangkal kerja keras untuk mengejar setoran demi acara puncak pernikahannya nanti. Meski tak ingin membuat acara yang besar-besaran, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu ingin agar semua keluarga bisa berkumpul untuk mendoakan mereka.

"Biaya juga nggak murah. Nggak besar memang, tapi itu worth it, kalau kita mau sekali seumur hidup," kata pelantun "Aku Yang Tersakiti" itu.

Judika mengaku sudah mempersiapkan segala keperluan termasuk tanggal dan tempat pernikahannya. Ia menyatakan ingin menikah di hari ulang tahunnya yaitu 31 Agustus. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya