Heboh Insiden Celana Dalam Seleb Cantik Hollywood (II)

Paris Hilton di Bali
Sumber :
  • daily mail
VIVAlife - Artis Hollywood Eva Longoria menjadi sorotan karena ia dipergoki tak mengenakan celana dalam. Ia malu tapi berusaha  tetap santai karena insiden tersebut. Dan Eva bukanlah artis ternama yang mengalami hal tersebut. 
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Sebelum Eva, sejumlah artis cantik Hollywood lainnya juga menghadapi pengalaman serupa. Siapa saja mereka?
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Lindsay Lohan
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Aktris satu ini memang gemar membuat sensasi dan kontroversi. Beberapa kali, artis yang terkenal bikin ulah ini dipergoki tak mengenakan pakaian dalam. Pernah ia ketangkap kamera saat sedang turun dari mobil, mengenakan gaun mini tanpa memakai celana dalam.

Selain itu, artis yang akrab disapa Lilo ini juga dikenal sering tak mengenakan bra dalam berbagai kesempatan. Ia pun telah kebal dengan kritikan tajam yang ditujukan padanya. 

Meski telah bangkrut dan harus menghadapi hukum, Lilo tak pernah berubah. Ia tetap gemar membuat kontroversi.

Paris Hilton

Tak berbeda dengan Lilo, Paris Hilton juga kerap menjadi incaran paparazzi lantaran sering kepergok tak memakai celana dalam. Paris yang doyan pesta ini memang terkenal dengan penampilannya yang seksi dan sedikit liar.

Ia memang senang membuat sensasi dengan ulahnya tersebut. Ia juga senang menjadi sorotan dan perbincangan publik demi popularitas. (umi)

Baca Juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya