Brad Pitt Beberkan Kisah Kelam Masa Lalunya

Festival Film Cannes ke-65
Sumber :
  • REUTERS/ Yves Herman
VIVAlife - Sejak memiliki enam orang anak, kehidupan aktor Brad Pitt mengalami perubahan drastis. Pitt menjelaskan ia bangga menyandang status ayah dari enam orang anaknya. Meski demikian, bukan berarti Pitt menutupi masa lalunya yang kelam.

Pasangan hidup Angelina Jolie ini membeberkan kehidupan masa lalunya yang tak pantas dicontoh. Dalam Majalah Esquire, bintang film World War Z itu berkisah tentang kehidupannya beberapa tahun lalu, yang terjebak dalam penggunaan obat-obatan terlarang.

Ia mengungkapkan masa lalunya itu nyaris menghancurkan kehidupannya. "Dalam waktu yang lama, saya berpikir saya akan melakukan banyak kehancuran, kehancuran karena obat-obatan," katanya seperti dikutip dari USMagazine, Rabu, 22 Mei 2013.

Saat itu dirinya merasa berkembang dalam suatu ruang yang hampa dan melihat semua hal untuk mencari inspirasi. Sayangnya, katanya, ia mencari inspirasi dalam ruang yang salah. "Tapi saya akhirnya bangkit dan merasa telah melepaskan semua kesempatan saya," ujarnya.

"Sebuah keputusan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan," ungkapnya. "Ini adalah perasaan untuk bangkit, karena kalau tidak, apa gunanya," ujar aktor berusia 49 tahun ini.

Ia pun bertekad untuk tidak sekedar sebagai seorang bintang saja. Pitt berusaha mengubah hidup dan karirnya. Tahun 2005 ia membintangi film Mr & Mrs Smith bersama Jolie. Keduanya terlibat asmara. Rumah tangga Pitt dan Aniston mengalami keretakan. Mereka bercerai.

Pitt dan Jolie semakin mesra walau gosip tak sedap selalu menghantui kisah cintanya. Mereka memiliki anak dan membina sebuah keluarga.
"Saya berpikir jika saya menginginkan membangun sebuah keluarga, saya akan melakukannya dengan benar," ujarnya penuh semangat.
TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

Dok

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dan 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024