Fatin Shidqia Juara X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Ajang pencarian bakat terbaru di Indonesia, X Factor berakhir dengan kemenangan Fatin Shidqia. Final yang berlangsung Jumat 24 Mei 2013 malam menyisakan duel Fathin yang dimentori Rossa dan Novita Dewi yang merupakan anak didik Bebi Romeo.
TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

Ketegangan terlihat dari wajah Fatin dan Novita menunggu pengumuman pemenang X Factor Indonesia. Begitu juga dengan Rossa dan Beby Romeo, tak kalah tegang dari anak asuh mereka.
Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Fatin yang merangkul erat Rossa berusaha tersenyum untuk menghilangkan ketegangan. Akhirnya, saat yang ditunggu tiba. Fatin Shidqia berhasil menjadi pemenang pertama X Factor Indonesia.
Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Keterkejutan terlihat di wajah gadis berusia 16 tahun ini, begitu pembawa acara menyebutkan namanya sebagai juara di ajang bergengsi tersebut. Begitu juga dengan pelatihnya, Rossa. 

Novita yang menjadi Runner Up langsung memberikan selamat kepada Fatin. Perjuangan panjang dijalani Fatin untuk menjadi juara di ajang X Factor. Selama ini, ia juga berhasil memukau para juri dan penonton. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya