Fatin Shidqia: Duet dengan Mikha Angelo Spesial

Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Duet Fatin Shidqia dan Mikha Angelo dalam malam Final Result Show X Factor di JIExpo Kemayoran, Jumat malam, 24 Mei 2013 menyedot perhatian. Dengan lincah dan riang, keduanya menyanyikan Good Time yang dibawakan Owl City dan Carly Rey Jepsen. Penampilan itu pun menuai komentar positif dari para juri.

Salah satunya Ahmad Dhani. Ia menganggap penampilan keduanya sangat bahagia. Baginya, Fatin sudah seperti menguasai panggung X Factor. Padahal, Fatin dan Mikha sendiri mengakui penampilan mereka tak terbebani apapun. Bagi keduanya, yang penting mereka menghibur. Di atas panggung, mereka mengandalkan chemistry dari kedekatan mereka selama ini.

"Spesial banget bisa duet sama Mikha. Tadi kita ngandelin chemistry saja. Targetnya yang penting kita have fun di atas panggung," ujar Fatin yang ditemui usai penampilan duetnya dengan Mikha di JIExpo Kemayoran.

Kubu 03 Batal Hadirkan Kapolda, Yusril: Gara-gara Saya Gertak, Enggak Berani Muncul

Mikha sendiri merasakan hal yang sama dengan anak didik Rossa itu. "Yang penting gila-gilaan saja, karena sudah terakhir juga. Yang penting menghibur," ucap Mikha.

Namun, tak memungkiri keduanya merasa senang karena bisa berduet bersama. Mereka menikmati kebersamaan di atas panggung itu.

"Nggak gimana-gimana, asik saja," kata Fatin. Kompak, Mikha pun melontarkan hal yang sama. "Asyik banget, karena dapat kesempatan duet. Asyik juga tadi di atas panggung," katanya sambil tersenyum.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara
Ilustrasi Ibu Bekerja

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Di seluruh dunia, masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan, yang dikenal sebagai work life balance.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024