Gavin MJ, Gaet Eks Personel JKT48 untuk Duet di Album

Gavin MJ
Sumber :
  • youtube.com/user/GavinTheMJKid
VIVAlife-
Inspirasi Membantu Sesama
Setelah dikenal sebagai Gavin MJ, si penari junior ala Michael Jackson, kini Gavin semakin menunjukkan eksistensinya.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Jika mulai dari 2010 ia telah dikenal sebagai penari, tak lama lagi, ia pun semakin tenar menjadi penyanyi. Ya, belum lama ini Gavin merilis album perdananya berjudul Gavin MJ - Satu Hati.
Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United


Ditemui di acara peluncuran albumnya tersebut, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Saykoji ini menuturkan bahwa album yang ia rilis berbeda dengan album musik kebanyakan.


"Album ini bukan album biasa karena terdiri dari tujuh lagu yang memiliki genre berbeda-beda. Ada pop, RnB, Rock, hip hop juga dangdut," ujarnya kepada VIVAlife di salah satu mal Jakarta Selatan.


Gavin mengaku hal tersebut merupakan wujud dari kecintaannya terhadap musik sehingga genre musik apapun selalu membuatnya jatuh hati.


Selain kecintaannya terhadap dunia musik, hal itu diakuinya juga demi membuat album perdananya tersebut tidak monoton. "Aku memang ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa jenis musik apapun layak diapresiasi," ujarnya.


Di album yang rencananya akan segera beredar di pasaran bulan Juni mendatang, pelantun Bum Bum Bum ini juga menggaet Ochi Rosediana, eks anggota JKT48 untuk menyanyikan salah satu single yang berjudul
Someone Like You.
Diakui Ochi, dirinya merasa gembira berkesempatan berduet bersama putra sulung desainer kondang Lenny Agustin.


"Enggak ada kesulitan. Aku bisa keluar dari cara bernyanyi girlband," ujarnya yang juga ditemui di acara yang sama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya