Gavin MJ: Banyak Anak Muda Tak Suka dengan Musik Dangdut

Gavin MJ
Sumber :
  • youtube.com/user/GavinTheMJKid

VIVAlife- Dikenal dengan nama panggilan Gavin Jackson, penyanyi muda yang pintar menirukan gerakan tarian Michael Jackson ini ternyata tak hanya suka genre musik pop saja.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Diam-diam penyanyi remaja yang pernah berkolaborasi dengan Saykoji ini merupakan pecinta musik dangdut. Hal itu ia tuturkan saat ditemui di acara peluncuran album perdananya berjudul Gavin MJ - Satu Hati.

"Banyak anak muda Indonesia yang tidak respect dengan musik dangdut. Padahal dangdut itu seru. Seperti musik country," ujarnya kepada VIVAlife di salah satu mal Jakarta Selatan.

Kecintaannya terhadap musik dangdut juga  yang lantas membuat Gavin memasukkan salah satu lagu dangdut di album perdananya tersebut. Apa alasannya? "Dangdut juga merupakan budaya Indonesia. Saya ingin anak muda seumuran saya bisa belajar respect dengan musik dangdut," jelas anak sulung desainer kondang Lenny Agustin.

Tak hanya dangdut, penyanyi yang memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2010 tersebut juga memasukkan berbagai lagu dengan genre musik berbeda di album perdananya. Hal tersebut merupakan wujud dari kecintaannya terhadap musik sehingga genre musik apapun selalu membuatnya jatuh hati.

Ditemui di tempat yang sama, Raffi Ahmad yang saat itu menjadi MC acara launching album perdana Gavin mengaku salut dengan kemampuan penyanyi muda itu. "Gavin itu komplit. Dia bisa nge-dance, bisa main banyak jenis alat musik. Nggak banyak penyanyi muda yang punya talenta sebagus itu," ucapnya. Raffi juga menambahkan bahwa dirinya yakin Gavin dapat terus eksis di dunia hiburan. (eh)
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013